ongkos-onh-plus 2013

Ongkos naik ONH Plus Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa. Tersedia Paket Umrah Rombongan bersama Keluarga, perusahaan, hadiah Umrah orangtua dan Umrah Nikah di Mekah.

Travel Haji Plus
Diberdayakan oleh Blogger.

2013 Bengkulu akan menjadi embraksi haji antara


haji bengkuluKOMPAS.com - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu merencanakan akan menjadikan daerah itu sebagai embarkasi antara untuk keberangkatan musim haji 2013.
"Kami menargetkan daerah ini menjadi embarkasi antara untuk keberangkatan musim haji 2013," kata Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu Suardi Abbas di Bengkulu, Rabu (5/12/2012).
Pihaknya telah melakukan studi banding selama tiga hari pada 30 November hingga 2 Desember 2012 ke asrama haji antara di Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk merealisasikan rencana tersebut.
"Setelah melakukan studi banding ke asrama haji antara Mataram Nusa Tenggara Barat, Kanwil Kemenag bersama Pemprov Bengkulu harus melakukan berbagai persiapan agar rencana tersebut bisa segera tercapai," katanya.
Salah satu yang harus dipersiapkan yakni kamar penginapan untuk 400 orang. Saat ini asrama haji Padang Kemiling Bengkulu hanya memiliki kapasitas 225 tempat tidur.
"Untuk mencapai 400 kapasitas tempat tidur atau mencukupi kekurangan 175 tempat tidur, Pemerintah Provinsi Bengkulu bisa membangun gedung tambahan untuk asrama haji atau menggunakan asrama Badan Pendidikan dan Latihan Provinsi Bengkulu yang lokasinya berdampingan dengan asrama haji Padang Kemiling," katanya.
Ia menyebutkan ada berbagai keuntungan bila asrama haji Padang Kemiling ditetapkan menjadi embarkasi haji antara pada 2013. "Biaya yang dikeluarkan jamaah calon haji bisa lebih hemat karena mereka tidak harus lagi menginap di embarkasi asrama haji Padang Sumatera Barat. Semua pelayanan sebelum keberangkatan ke bandara internasional King Abdul Aziz Arab Saudi cukup di asrama haji Padang Kemiling," katanya.
Guna memaksimalkan rencana tersebut, selain studi banding ke asrama haji antara di Mataram Nusa Tenggara Barat, Kanwil Kemenag Provinsi bersama Pemerintah Provinsi Bengkulu juga akan studi banding ke asrama haji antara Provinsi Lampung pada pertengahan Desember 2012.
Sumber :

ANTARA
Editor :
Benny N Joewono

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji / ONH haji plus / pengertian haji / Travel haji dengan judul 2013 Bengkulu akan menjadi embraksi haji antara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ongkos-onh-plus.blogspot.com/2013/02/bengkulu-akan-menjadi-embraksi-haji.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 28 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "2013 Bengkulu akan menjadi embraksi haji antara"

Posting Komentar